Kebenaran Tentang Keuntungan Modal, Pemotongan Pajak, dan Distribusi Kekayaan

Pajak capital gain adalah pajak yang dikenakan pada konversi aset menjadi uang tunai. Contoh konversi ini adalah ketika Anda menguangkan saham atau obligasi. Anda memiliki dua jenis capital gain, jangka panjang dan jangka pendek.

Keuntungan modal jangka panjang didasarkan pada aset yang dimiliki selama lebih dari satu tahun. Keuntungan jangka pendek adalah untuk aset yang dimiliki kurang dari satu tahun.

Dalam kedua kasus tersebut, Anda masih dapat mengalami kerugian modal seperti halnya keuntungan modal. Kerugian modal akan mengimbangi penghasilan kena membuat aturan pajak Anda. Tebak siapa yang akan memiliki lebih banyak kerugian modal daripada keuntungan modal tahun depan? Wall Street, para CEO, para pemegang saham dan bankir yang harus melikuidasi saham mereka dan beberapa kepemilikan lainnya.

Ini juga termasuk kepemilikan real estat. Saya tidak ingin masuk ke semua perhitungan yang membosankan, Anda dapat memeriksanya dengan akuntan Anda. Cara politisi tertentu berbicara, dia membuatnya terdengar seperti perusahaan akan layu dan mati jika mereka harus membayar pajak ini.

Itu bukan kebenaran. Keuntungan modal didasarkan pada keuntungan setelah semua biaya. Keuntungan ini biasanya tidak ditarik dari pasar atau diizinkan untuk mengalihkan dirinya untuk dikenakan pajak ini kecuali individu atau perusahaan “memutuskan” untuk mengambil keuntungan.

Saya percaya bahwa sekitar 60% atau lebih dari semua orang Amerika tidak pernah mengajukan pengembalian pajak setelah mengklaim keuntungan modal. Sekarang untuk menjelaskannya sedikit lagi, ada hal yang disebut kerugian modal. Percayalah dalam 2-3 tahun ke depan akan lebih banyak capital loss daripada capital gain.

Pedagang kekacauan lebih suka memberikan keuntungan yang sangat kecil ini kepada orang kaya, daripada memotong tarif pajak Anda. Ketika Anda menghasilkan jutaan dolar, Anda tidak akan duduk-duduk dan “khawatir” tentang pajak capital gain.

Miliarder dan Miliarder membayar “bakat akuntansi” untuk membantu kemudian menghindari membayar keuntungan modal atau mempertahankannya seminimal mungkin. Berapa banyak orang kaya yang mengeluarkan iklan dan berteriak tentang keuntungan modal? Berikut adalah jawaban “tidak ada.” Mereka tidak peduli, karena sebagian besar orang yang sangat kaya mengerti satu hal, Anda memberi makan angsa yang bertelur emas. Telur emas mewakili sistem perusahaan bebas kami. Angsa adalah pemerintah kita.

Ya, mungkin angsa makan terlalu banyak, kita semua mampu untuk melakukan diet. Namun, Anda harus merawat angsa dengan baik. Orang kaya tahu untuk mengurus keuangan di sana dan mereka mempekerjakan orang-orang terbaik untuk membantu mereka.

Mari kita beralih ke pemotongan Kursus Brevet Pajak Murah. Pemotongan pajak datang dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah kredit pembebasan, yang dapat ditingkatkan untuk memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak penghasilan Anda. Bentuk keringanan pajak lainnya adalah menurunkan tarif pajak Anda melalui pemotongan pajak gaji; tarif itu sendiri dapat diturunkan.

Bentuk lain adalah melalui kredit pajak, yang juga memungkinkan Anda untuk mengimbangi sebagian dari kewajiban pajak Anda atau menghilangkannya sama sekali. Satu kredit yang saat ini dapat dikembalikan, yang berarti Anda dapat menerima cek yang membayar Anda apa pun yang tersisa setelah kewajiban pajak Anda dipenuhi, adalah kredit pendapatan yang diperoleh.

Distribusi kekayaan bukanlah pemotongan pajak atau kenaikan pajak atas keuntungan. Ketika seseorang membayar pajak, itu hanya masuk ke anggaran agar pemerintah kita berfungsi. Uang pajak itu membayar militer, jaminan sosial, Medicare dan program pemerintah, dll.

Kekeliruan bahwa peningkatan capital gain akan merugikan usaha kecil adalah salah. Keuntungan modal hanya dibayarkan ketika aset diubah menjadi UANG TUNAI atau hasilnya diterima. Beberapa orang, terutama yang sangat kaya, tidak memiliki penghasilan dari cek penggajian, penghasilan mereka berasal dari capital gain atau penghasilan tambahan.

Pengusaha memiliki banyak keuntungan saat ini untuk meminimalkan perpajakan daripada orang normal. Mereka memiliki keuntungan untuk menghapus banyak biaya terkait bisnis dan mereka dapat memilih banyak struktur pajak yang berbeda untuk melakukan ini.

Jika Anda adalah orang W-2 yang menghasilkan 50 ribu setahun, pengusaha dapat menghasilkan jumlah yang sama banyak dan akhirnya membayar pajak jauh lebih sedikit daripada yang Anda inginkan. Keuntungannya adalah penghapusan yang mereka miliki dan Anda tidak. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.